Jennifer Lopez Rayakan Hari Ibu Lebih Awal

Jennifer Lopez Rayakan Hari Ibu Lebih Awal
Guadalupe Rodriguez dan Jennifer Lopez (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Los Angeles - Jennifer Lopez merayakan hari libur Hari Ibu Amerika lebih awal atau satu minggu sebelum tanggal 9 Mei 2021, setelah mengundang ibunya dalam duet mini di atas panggung di acara Global Citizen's VAX Live: The Concert to Reunite the World.

Pertunjukan itu direkam sebelumnya di Los Angeles pada hari Minggu (2/5), ketika J.Lo memutuskan untuk memperkenalkan penonton kepada ibunya, Guadalupe Rodriguez, saat dia bersiap membawakan lagu hit klasik Neil Diamond, "Sweet Caroline".

Ia menjelaskan bagaimana pandemi Covid-19 telah memaksa pasangan dekat untuk menghabiskan waktu berbulan-bulan.

"Saya bahkan tidak bisa menghabiskan Natal bersama ibu saya tahun ini, pertama kali dalam seluruh hidup saya. Kami 'Sudah terlalu lama pergi, tapi dia di sini bersamaku malam ini dan dia divaksinasi," ucap J.Lo dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (4/5).

"Dan saat aku memikirkan lagu apa yang akan dinyanyikan malam ini, aku teringat lagu yang biasa dia nyanyikan untukku saat aku masih bayi. Jadi, jika Anda memanjakan saya, saya akan senang menyanyikan yang itu malam ini," tuturnya.

Guadalupe dibawa ke atas panggung di tengah lagu, dan berbagi bagaimana dia biasa menyesuaikan lirik untuk dinyanyikan, "Sweet Jennifer," kepada bayi perempuannya.

"Oke, kita akan menyanyikannya. Mari kita lakukan seperti lagu pengantar tidur. Nyanyikan untuk mereka seperti biasanya Anda menyanyikannya untuk saya, oke?" J.Lo menginstruksikan ibunya, sebelum meluncurkan duet.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi