Johnny Depp Lelang Puisi yang Ditulisnya untuk Winona

Johnny Depp Lelang Puisi yang Ditulisnya untuk Winona
Johnny Depp dan mantan tunangannya, Winona Ryder (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Kentucky - Johnny Depp menjual puisi yang dia tulis untuk mantan tunangan Winona Ryder sebagai NFT untuk amal. Aktor Hollywood ini bekerja sama dengan ViciNFT untuk melelang berbagai barang, termasuk foto bertanda tangan saat memainkan salah satu gitar kesayangannya di vilanya di Perancis.

Sebanyak 25 persen yang dikumpulkan dari lelang NFT (token non-fungible) akan disumbangkan ke satu atau lebih badan amal yang mendukung satwa liar dan lingkungan, ditambah sumbangan tambahan akan diberikan ke dana konservasi iklim.

"Saya yakin ViciNFT adalah perusahaan NFT pertama yang benar-benar ingin melindungi dan meningkatkan lingkungan. Saya percaya para pendiri ViciNFT untuk selalu menempatkan amal dan membantu orang lain di atas profitabilitas belaka," kata Depp dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (5/5).

ViciNFT dipimpin Bill Gladstone, seorang penulis dan agen sastra, yang telah mewakili orang-orang seperti Neil Young, Pamela Anderson, dan Deepak Chopra.

"Ini adalah kesempatan terobosan untuk mengenali seniman kreatif, musisi, penulis, penyair, dan pemikir visioner. Johnny Depp adalah salah satu seniman kreatif paling multi talenta dari generasi kita, menjadikannya kepribadian kreatif yang ideal untuk meluncurkan NTF kreatif untuk kebaikan bersama," kata Gladstone.

"Saya mewakili banyak penulis hebat yang bukunya telah meningkatkan kesadaran akan masalah global yang penting. Saya mengantisipasi bahwa kesuksesan seri NFT Resmi Johnny Depp akan menciptakan peluang bagi banyak penulis dan seniman untuk membantu jutaan orang di seluruh dunia," ujarnya.

Johnny dan Winona bertunangan selama tiga tahun antara 1990 dan 1994. Pasangan ini membintangi bersama satu sama lain dalam "Edward Scissorhands" pada tahun 1990 dan dikenal karena kecintaan mereka pada puisi.

Lelang NFT pertama dimulai pukul 09.00 ET pada hari Selasa (4/5) dan berakhir pada pukul 17.00 ET pada hari Rabu di OpenSea di lelang resmi Johnny Depp.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi