KNPI Sumut Bagikan Sembako ke Nazir Masjid dan Duafa

KNPI Sumut Bagikan Sembako ke Nazir Masjid dan Duafa
Ketua KNPI Sumut, Samsir Pohan, bagikan sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bakti Ramadan DPD KNPI Sumut kembali melaksanakan kegiatan. Kali ini pada Jumat (7/5) membagikan sembako dan uang kepada nazir dan marbot masjid serta keluarga kurang mampu.

Rombongan Bakti Ramadan KNPI Sumut yang dipimpin langsung Ketua KNPI Sumut, Samsir Pohan, membagikan sembako dan uang tersebut di Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.

Kemudian di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan, Kelurahan Pasar Merah Timur, Medan Area, Medan Kota, dan Kecamatan Medan Tembung.

"Kami menyampaikan amanah yang diberikan Gubsu Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Provsu Nawal Lubis agar menyalurkan sembako dan uang ini kepada nazir masjid dan keluarga kurang mampu. Dan memang KNPI Sumut saat ini sedang menggelar Bakti Ramadan. Medan jadi kota terakhir kegiatan Bakti Ramadan kita," kata Samsir Pohan di sela kegiatan di Medan Marelan.

Diketahui, Panitia Bakti Ramadan KNPI Sumut telah Safari Ramadan di sejumlah kabupaten/kota di Sumut. Sebelum di Medan, mereka baru saja menggelar kegiatan Bakti Ramadan di Labuhanbatu Selatan pada Kamis (6/5).

"Kita juga menggelar kegiatan yang sama di Kecamatan Delitua, Deliserdang, Kota Siantar, dan Binjai. Ini juga sesuai arahan dari Ketum DPP KNPI, Haris Pertama, agar kita selalu dekat dengan rakyat," ujar Samsir didampingi Wakil Ketua Bidang Media KNPI Sumut, Muhammad Asril.

Samsir berharap kegiatan ini mendapat rida Allah SWT.

"Kami juga mohon doa dari masyarakat agar pemuda tetap konsisten dekat dengan rakyat. Mohon doa agar Sumut ini kondusif dan bermartabat," kata Samsir.

Di tempat yang sama, Tokoh Pemuda Marelan, Imam S Ritonga, mengapresiasi gerakan KNPI Sumut di bawah komando Samsir Pohan.

"Kami juga berterimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi dan Ibu Nawal Lubis. Kami doakan agar Sumut makin bermartabat," ujar Imam.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi