Chris Martin Pernah Dituduh Mencuri Uang dari Mesin Kasir

Chris Martin Pernah Dituduh Mencuri Uang dari Mesin Kasir
Chris Martin (Aceshowbiz/WENN/Instar)

Analisadaily.com, Whitestone - Chris Martin menceritakan pengalamannya saat bertindak sebagai tamu di Radio BBC 1 bersama rekan seband William Champion. Diacara itu, pentolan Coldplay ini mengenang hari pertamanya bekerja sebagai kasir di supermarket dan mencoba membersihkan namanya dari tuduhan mencuri dari mesin kasir.

Mengambil bagian dalam segmen "Unpopular Opinion", pria berusia 44 tahun ini pertama kali membuka diri untuk menjamu Greg James.

"Saya dulu bekerja di supermarket bernama Kwik Save di akhir 1990-an. Saya tidak minum atau merokok atau melakukan lotere sehingga mereka menempatkan saya di konter alkohol dan rokok di mana mereka menjual kartu gosok dan itu agak membuat saya marah,' kata Martin dilansir dari Aceshowbiz, Senin (10/5).

"Hanya manajerku yang akan mengingatku sejak saat itu, dia menuduhku mencuri di hari pertamaku. Dia bilang uang kasirnya turun £ 30 dan jangan sampai itu terjadi lagi. Astaga. Saya tidak mencurinya, saya ingin mencatatnya," sambungnya.

Tidak hanya soal dituduh mencuri, Chris juga menceritakan efek samping setelah dicampakkan cinta pertamanya.

"Aku pernah dicampakkan dan saat itulah kecanduanku pada cokelat dimulai. Ini tahun 1994 dan aku cukup religius dan aku tidak perlu tahu apa yang harus dilakukan dalam kaitannya dengan hubungan," tuturnya.

"Seorang wanita muda dengan sangat baik setuju untuk pergi dengan saya tetapi tidak lama kemudian dia membawa saya ke kafe dan saya baru saja mendapatkan beberapa telur mini dari supermarket, yang tidak suka telur mini?," kata pacar aktris Dakota Johnson.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi