Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda dan Pangdam Tinjau Objek Wisata di Berastagi

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda dan Pangdam Tinjau Objek Wisata di Berastagi
Kapolda Sumut dan Pangdam I Bukit Barisan meninjau Micky Holiday di Berastagi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Berastagi - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak, bersama Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hasanuddin, meninjau objek wisata pada masa libur Idul Fitri 1442 Hijriah.

Salah satu objek wisata yang ditinjau adalah Funland Mickey Holiday, Berastagi di Kabupaten Karo, Sabtu (15/5).

Setibanya di lokasi wisata, Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB berserta rombongan disambut Kapolres Karo, AKBP Yustinus Setyo.

Panca mengatakan, kedatangannya bersama Pangdam untuk meninjau situasi di obyek wisata Funland Mickey Holiday karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, sistem perekonomian nasional harus berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga Covid-19 dapat dikendalikan dan ekonomi nasional tetap berjalan," kata Panca.

Tak lupa, Panca juga mengimbau kepada wisatawan yang mengunjungi Funland Mickey Holiday agar jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dengan tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan.

"Saya harapkan managemen wisata Mickey Holiday untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid1-9 dengan memperhatikan kapasitas pengunjung tidak lebih dari 50 persen dari batas normal dan mengimbau pengunjung untuk tetap menaati protokol kesehatan selama berwisata," pungkasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi