Kecelakaan di Labuhanbatu, 4 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan di Labuhanbatu, 4 Orang Meninggal Dunia
Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di Desa Sei Nodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (31/5). (Antara/HO)

Analisadaily.com, Labuhanbatu - Satu unit mobil mengalami kecelakaan fatal di Desa Sei Nodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (31/5), pukul 09.30 WIB. Akibatnya, 4 orang penumpang yang masih satu keluarga meninggal dunia setelah terperangkap dalam kubangan air.

Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, membenarkan peristiwa tersebut dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara serta menyelidiki peristiwa ini.

"Kita duga out of control kecelakaan lalu lintas tunggal yang menyebabkan 4 orang masih satu keluarga meninggal dunia," kata Deni dilansir dari Antara.

Deni menjelaskan, korban meninggal dunia diperkirakan terperangkap begitu lama dalam kubangan air. Sementara, korban luka dan meninggal dunia sudah di evakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Korban meninggal dunia dua orang dewasa dan dua orang masih anak-anak," tambahnya.

Berdasarkan informasi yang di peroleh, minibus bernomor polisi BM 1030 MS warna putih usai menghadiri pesta pernikahan keluarganya di Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir, Minggu (30/5).

Setibanya di jalan Cabang Dua Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, mobil yang membawa 8 penumpang lepas kendali dan terbalik di dalam saluran air sedala. 3 meter di jalanan perkebunan yang sepi.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi