Seratusan Preman Disikat Polres Batubara

Seratusan Preman Disikat Polres Batubara
Operasi pemberantasan premanisme di wilayah hukum Polres Batubara yang dimulai sejak subuh berhasil mengamankan 104 preman yang kerap meresahkan masyarakat, Sabtu (12/6) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batubara - Operasi pemberantasan premanisme di wilayah hukum Polres Batubara yang dimulai sejak subuh berhasil mengamankan 104 preman yang kerap meresahkan masyarakat, Sabtu (12/6).

Kapolres Batubara, AKBP IKhwan Lubis, didampingi Wakapolres, Kompol Rudy Chandra, Kasat Reskrim, AKP Fery Kusnadi, Kasat Narkoba, Sastrawan Tarigan, menjelaskan, kepada wartawan di Mako Polres Batubara.

“Sesuai dengan arahan Kapolri, jajaran Polres Batubara bergerak cepat mengamankan seratusan preman yang kerap meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Batubara. Mereka yang diamankan kebanyakan para juru parkir liar dan para tukang palak yang biasa beraksi di pasar,” katanya.

Kapolres berharap ke depan di Kabupaten Batubara tidak ada lagi aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

Terhadap keseluruhan yang diamankan dibawa ke Satreskrim Polres Batubara untuk dimintai Keterangan dan proses lebih lanjut. Para premanisme itu diberi pengarahan sekaligus bimbingan oleh Kapolres Batubara.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi