Mancini: Lawan Austria Akan Lebih Sulit Daripada Perempat Final

Mancini: Lawan Austria Akan Lebih Sulit Daripada Perempat Final
Roberto Mancini (Reuters)

Analisadaily.com, London - Pelatih Italia, Roberto Mancini, yakin timnya bisa menghadapi lawan lebih mudah di perempat final Euro 2020 daripada saat bertempur melawan Austria di babak 16 besar, Minggu (27/6) dini hari tadi.

Pada laga itu, tim Azzuri harus berjuang keras untuk memastikan tiket melaju ke babak berikutnya, karena dipaksa bersamain hingga 120 menit. Meski akhirnya menang 2-1, setelah Federico Chiesa dan Matteo Pessina masing-masing mencetak satu gol.

Di atas kertas itu terlihat undian itu memang sulit, tetapi mantan manajer Manchester City itu berpikir timnya, yang membukukan rekor 31 pertandingan tak terkalahkan, mungkin baru saja melewati ujian terberat mereka.

"Kami pikir itu akan lebih sulit daripada perempat final, mereka tidak sebagus tim di perempat final, tetapi mereka benar-benar membuat hidup Anda sulit, mereka menyebabkan masalah. Kami tahu kami mencetak gol di babak pertama, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda," kata Mancini dilansir dari Sports Mole.

“Kami mengatakan itu akan menjadi pertandingan yang harus kami perjuangkan untuk mendapatkan kemenangan. Kami harus menggali lebih dalam. Para pemain ingin menang dengan segala cara dan dengan pemain pengganti mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan kami bisa menang," tambahnya.

Dibabak perempat final, Italia sedang menunggu lawan dari hasil pertandingan antara Portugal versus Belgia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi