Zuckerberg Ditawarkan Melawan Elon Musk di Situs Gladiator Kuno Roma

Zuckerberg Ditawarkan Melawan Elon Musk di Situs Gladiator Kuno Roma
Mark Zuckerberg dan Elon Musk (CNN/Cover Images/Ron Sachs/Pool)

Analisadaily.com, Italia - Mark Zuckerberg ditawari oleh pemerintah Italia untuk melawan Elon Musk di Colosseum Roma, setelah dua ahli teknologi itu sepakat untuk bertinju.

Menteri Kebudayaan Italia menghubungi bos Meta awal pekan ini untuk menyarankan agar mereka bertanding di teater pertempuran paling legendaris di dunia, menurut TMZ Sports, dan perwakilannya menyampaikan pesan tersebut kepada Presiden UFC, Dana White, yang mengatur pertarungan dan timnya telah menghubungi politisi tersebut.

"Mark dan bos Tesla Elon akan senang bertarung di Colosseum, yang merupakan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia, kata sumber kepada outlet tersebut.

Kedua pria itu dilaporkan "bersedia" tentang kemungkinan perkelahian dan telah bernegosiasi setiap hari dengan Dana selama lebih dari seminggu.

Masalah terbesar dengan potensi pertarungan adalah perbedaan tinggi dan berat antara kedua pengusaha, dengan Mark yang berusia 39 tahun berdiri dengan tinggi 5'7" dan berat 145lb, dan Elon, 52, menjulang di atasnya dengan tinggi 6'2" dan beratnya di 230lbs.

Rencana awal adalah pertarungan akan dipentaskan di Las Vegas, yang berarti Komisi Atletik Nevada harus menandatanganinya, tetapi peraturan dapat dilonggarkan karena ini adalah pertarungan eksibisi.

Colosseum Roma belum mengadakan acara besar di dalamnya selama ratusan tahun, dan hanya beberapa ratus orang yang dapat ditampung di tempat duduk sementara. Pada tahun 2003, Sir Paul McCartney tampil di dalam untuk 400 orang yang telah membayar hingga $1.500 tiket untuk pertunjukan amal, tetapi semua konser lainnya diadakan di luar.

Tidak jelas apakah Elon dan Mark akan bertempur di dalam atau di luar. Panggung telah ditetapkan untuk pertarungan awal bulan ini ketika pendiri Twitter menyatakan di sisi microblogging bahwa dia "siap untuk pertarungan kandang" dengan Mark, dan saingannya membagikan tangkapan layar dari tweetnya dan menjawab, "Kirimi saya [itu] lokasi."

Seorang juru bicara Meta mengatakan kepada BBC, "Ceritanya berbicara sendiri." Elon kemudian menanggapi dengan menyarankan Vegas Octagon sebagai tempat pertarungan, di mana pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) diadakan di Sin City.

"Saya memiliki gerakan hebat yang saya sebut" The Walrus ", di mana saya hanya berbaring di atas lawan saya dan tidak melakukan apa-apa," ujarnya.

"Saya hampir tidak pernah berolahraga, kecuali menjemput anak-anak saya dan melemparkan mereka ke udara," kata dia.

Mark telah mengikuti beberapa seni bela diri campuran (MMA) dan telah memenangkan kompetisi jiu-jitsu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi