Jalan Rusak, Satlantas Polresta Deli Serdang Surati Pemerintah

Jalan Rusak, Satlantas Polresta Deli Serdang Surati Pemerintah
Petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang saat memperbaiki jalan rusak. (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Deli Serdang menyurati Kementrian PUPR Sumatera dan Deli Serdang serta PJKA Lubuk Pakam untuk segera memperbaiki jalanan maupun jembatan yang rusak.

Sebab, banyak masyarakat mengeluh, terutama didelapan titik yang perlu segera ditangani.

Kasat Lantas Kompol SL.Widodo menjelaskan, jalan rusak dan berlubang di jalan lintas Sumut depan rumah makan Wong Rame Tanjung Morawa, Jalur Perlintasan Kereta Api di wilayah Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam.

Lalu, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk pakam, Batang Kuis Pekan, Kecamatan Batang Kuis, Jembatan sungai beras di Dusun IV Desa Naga Timbul, Kecamatan Tanjung Morawa dan jalan arah Lubuk Pakam, 300 m sebelum Kodim 0204 DS sampai dengan Depan Kodim 0204 Deli Sedang.

"Kerusakan jalan sangat berpotensi mengakibatkan kecelakaan. Hingga kini sudah terjadi beberapa kasus, dan ada yang meninggal dunia," Widodo, Kamis (8/7).

Kata dia, sebelumnya mereka telah melakukan perbaikan dibeberapa jalan yang rusak secara manual hingga akhirnya ditangani pihak pemerintah.

“Kami sudah mengirim surat kepada pihak terkait untuk memperbaikinya dan Alhamdulillah sebahagian sudah ditangani. Kita berharap dapat mewujudkan jalan yang layak dan baik demi kenyamanan dan keselamatan jiwa dalam berkendaraan di wilayah Kabupaten Deli Serdang,” harapnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi