Pisah Sambut Kapolres Asahan, Putu: Mohon Doa dan Dukungan

Pisah Sambut Kapolres Asahan, Putu: Mohon Doa dan Dukungan
Bupati Asahan, Surya, menyerahkan cenderamata kepada Kapolres Asahan yang baru, AKBP Putu Yudha Prawira (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - AKBP Putu Yudha Prawira yang menggantikan AKBP Nugroho Dwi Karyanto sebagai Kapolres Asahan meminta doa dan dukungan kepada semua lapisan masyarakat serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Hal itu disampaikannya pada acara pisah sambut di rumah dinas Bupati Asahan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Rabu (14/7) malam.

06 Mar 2024 18:40 WIB

2 Pelaku Narkoba Ditangkap

21 Jan 2024 18:48 WIB

Pengedar Ganja Kering Ditangkap Polisi

"Semoga saya dapat diterima menjadi keluarga di Kabupaten Asahan dan mohon dukungan untuk melanjutkan pekerjaan yang dipegang oleh Kapolres Asahan sebelumnya agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan," ujar Putu Yudha Prawira

Sementara AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang dimutasi ke Polda Kepulauan Riau mengimbau kepada seluruh hadirin agar tetap mematuhi prokes sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Dalam kegiatan ini saya memintanya kepada seluruh yang hadir agar mematuhi prokes Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," ujar Nugroho.

Diapun mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Asahan atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Asahan.

"Saya juga berharap agar bantuan dan kerjasama yang terjalin selama ini dapat dilanjutkan di masa kepemimpinan Kapolres Asahan yang baru nantinya dan saya juga mohon maaf bila dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan ada hal-hal yang tidak sesuai atau menyinggung perasaan masyarakat di Kabupaten Asahan," ujarnya.

Bupati Asahan, Surya, menyampaikan selamat jalan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto beserta keluarga.

"Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan selama menjabat sebagai Kapolres Asahan dan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto dapat sukses nantinya di tempat tugas yang baru," kata Surya.

Surya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP Putu Yudha Prawira.

Dirinya berharap mantan Kapolres Tanjungbalai ini dapat meningkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Asahan, khususnya dalam menjaga kamtibmas agar tetap terkendali dengan baik.

Kegiatan pisah sambut tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP Putu Yudha Prawira dan AKBP Nugroho Dwi Karyanto oleh tamu dan undangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Sekdakab Asahan John Hardi Nasution, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, jajaran perwira dan personil Polres Asahan, Bhayangkari Polres Asahan, Ketua FKUB, Ketua MUI, pengurus organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan serta insan pers.

(ARI/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi