Kongres Askab PSSI Paluta Ditunda

Kongres Askab PSSI Paluta Ditunda
Ketua Panitia Kongres Askab PSSI, Fauzi ITM Siregar. (Analisadaily/Tohong Harahap)

Analisadaily.com, Gunung Tua - Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang harusnya digelar Sabtu (24/7), ditunda.

Penundaan tersebut diakibatkan situasi pandemi dan kebijakan pemerintah yang memberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Ketua Panitia Kongres Askab PSSI, Fauzi ITM Siregar mengatakan, penundaan kegiatan kongres yang semula disepakati Asprov PSSI Sumatera Utara tanggal 24 Juli akhirnya ditunda sampai dengan batas yang tidak ditentukan.

“Pandemi Covid-19 yang sedang melanda kita dengan aturan PPKM yang ketat, maka Asprov PSSI Sumut sepakat untuk menunda Kongres Askab PSSI Paluta hingga batas waktu sampai waktu normal,” sebut Fauzi.

Fauzi menambahkan, agenda Kongres ASKAB PSSI Paluta ini menggagendakan pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, serta tiga anggota Komite Eksekutif untuk melengkapi kepengurusan Askab PSSI Paluta periode mendatang.

Pihaknya berharap situasi Pandemi yang saat ini melanda segera kembali normal sehingga pelaksanaan kongres Askab PSSI Paluta bisa terwujud dan dapat terlaksana sesuai rencana.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi