PHG Gelontorkan Bantuan 30 Ton Sembako

PHG Gelontorkan Bantuan 30 Ton Sembako
Direktur PHG, Toto Chandra, menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial kepada masyarakat melalui Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, Jumat (30/7) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Permata Hijau Group ( PHG) melalui pilar ‘CSR Permata Ekonomi dan Sosial’ kembali melaksanakan tanggung jawab sosial yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Medan.

Bantuan tersebut diserahkan diserahkan Direktur PHG, Toto Chandra, didampingi Head GA kepada Pemerintah Kota Medan diterima langsung Wali Kota Medan, Bobby Nasution, berupa 20 ton beras dan 10 ton minyak goreng untuk meringankan beban masyarakat ekonomi bawah yang terdampak pelaksanaan PPKM Level 4, Jumat (30/7).

Dalam kesempatan itu, Bobby menyampaikan terima kasih atas komitmen dan kepedulian sosial PHG.

“Semoga bantuan CSR yang diberikan dapat membantu masyarakat kota Medan di tengah pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PPKM Level 4,” kata Bobby didampingi Kadisnaker Kota Medan.

Toto Chandra menyampaikan, selain bantuan CSR tersebut, PHG juga telah dan akan terus berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, baik kepada pemerintah daerah, pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat.

“Sampai saat ini sudah hampir satu setengah tahun berlalu dan pandemi Covid-19 masih belum juga berakhir. Teman, rekan kerja, saudara, keluarga kita telah ada yang positif, ada yang sembuh, ada yang kritis dan bahkan ada juga yang meninggal dunia,” kata Toto Chandra.

Untuk itu ia mengajak semua untuk terus melakukan upaya dan partisipasi masing-masing untuk melindungi diri, keluarga maupun rekan kerja dengan mengikuti himbauan Pemerintah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mendapatkan kesempatan vaksin, sehingga kekebalan kelompok (herd immunity) di kota Medan dapat tercapai.

(RRS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi