Tiba di Markas Barcelona, Emerson: Mimpi Saya Kenyataan

Tiba di Markas Barcelona, Emerson: Mimpi Saya Kenyataan
Emerson Royal (Marca)

Analisadaily.com, Catalan - Emerson Royal telah bergabung dengan Barcelona Sabtu pagi ini dan tiba lebih awal dari tanggal mulainya yang dijadwalkan 2 Agustus.

Bek kanan Brasil ingin bekerja sebagai pemain Barcelona setelah bergabung dengan klub langsung dari Real Betis musim panas ini, mengikuti Sergio Aguero untuk bertugas lebih awal dari yang direncanakan.

Sekarang, hanya Lionel Messi yang hilang, meskipun ia diperkirakan akan kembali ke Catalonia dan menandatangani kontraknya pada hari Senin.

"Mimpi saya menjadi kenyataan," kata Emerson di media sosial, berpose di markas klub dilansir dari Marca.

Barcelona awalnya membeli setengah hak untuk Emerson pada 2019 dengan Betis sebelum membayar sembilan juta euro musim panas ini untuk mengontraknya langsung.

Betis, bagaimanapun, masih memegang 20 persen hak pemain, yang akan membuat mereka mengantongi persentase dari setiap penjualan di masa depan.

Emerson mengantongi lima gol dan 10 assist bersama tim Andalusia sejak bergabung pada Januari 2019. Secara keseluruhan, ia membuat 79 penampilan.

Pemain berusia 22 tahun itu akan diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Camp Nou pada hari Senin pukul 19:00 CEST, dan presiden Joan Laporta akan hadir.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi