Lorde Merasa Tidak Perlu Menjelaskan Lirik Lagu-lagunya

Lorde Merasa Tidak Perlu Menjelaskan Lirik Lagu-lagunya
Lorde (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Auckland - Lorde tidak merasa perlu menjelaskan lirik lagu-lagu miliknya sekarang karena dia lebih tua.

Pelantun "Royals" itu tidak suka menjelaskan arti di balik musiknya sekarang, tetapi dia bersikeras itu bukan karena dia ingin "dibiarkan untuk ditafsirkan" tetapi lebih karena itu tentang sesuatu yang "berharga" baginya.

Kata dia, lebih baik menyimpan pikiran dan momen itu untuk dirinya sendiri.

"Seiring bertambahnya usia, saya mendapati diri saya berkata, 'Tidak, sebenarnya saya tidak akan menjelaskan lagu itu.' Bukan karena saya membutuhkannya untuk interpretasi, tetapi karena ini tentang sesuatu yang sangat berharga bagi saya," ucap Lorde dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (1/8).

Lorde yang saat ini berusia 24 tahun suka menulis melodi pop menegaskan, tidak ada yang lebih baik daripada lagu pop yang bagus.

Ditanya apa yang dia anggap "suci" tentang musik pop, dia menyampaikan dalam video "First We Feast".

"Saya suka menulis melodi pop, tidak ada yang lebih baik. Untuk itu sederhana tetapi diam-diam rumit dan menipu otak. Anda tidak bisa memalsukannya; ini adalah pengalaman nyata. Perasaan bisa berbicara dengan banyak orang dan membuat sesuatu yang agak menarik tetapi juga dapat dinikmati dengan cara yang sangat sederhana," ujarnya.

Lorde sebelumnya menggambarkan album barunya sebagai "buzzy mix" dari S Club 7, TLC, dan Fleetwood Mac, mengungkapkan itu adalah campuran folk dan bubblegum pop.

"Saya benar-benar berpikir itu adalah rekor yang bagus," katanya.

"Saya merasa sangat bangga, jadi saya ingin keluar dari sana. Suaranya semacam folk '60-an/'70-an dengan bubblegum pop awal 2000-an. Ini sedikit S Club, sedikit TLC, dicampur dengan seperti, klasik Anda - Fleetwood Mac. Campuran yang cukup menarik," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi