Bupati Karo Resmikan SMPN 2 Lau Baleng

Bupati Karo Resmikan SMPN 2 Lau Baleng
Bupati Karo, Cory S. Sebayang, meresmikan SMPN 2 Lau Baleng (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lau Baleng - Bupati Karo, Cory S. Sebayang, didampingi Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, meresmikan SMP Negeri 2 Lau Baleng di Desa Kutambelin, Kecamatan Lau Baleng, Selasa (3/8).

Peresmian sekolah itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Cory S. Sebayang.

Cory mengaku bangga bisa hadir dan bertemu dengan masyarakat dalam peresmian SMP Negeri 2 Lau Baleng.

"Kita sangat mengharapkan kiranya melalui sekolah ini nantinya akan lahir pemimpin-pemimpin baru dari wilayah Liang Melas Datas ini," kata Cory.

"Kita juga berharap kepada para guru yang mengajar agar betul-betul mengajar para siswa dengan sepenuh hati layaknya seperti anak sendiri sehingga mutu pendidikan ada," imbuhnya.

Sementara Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, menambahkan bahwa dengan adannya sekolah ini menunjukan pemerintah hadir dan peduli terhadap layanan pendidikan bagi generasi masa depan.

"Harapan kita semoga sekolah ini dapat dipergunakan oleh anak-anak kita untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP sehingga pelayanan pendidikan dapat serpenuhi bagi anak-anak kita," ujarnya.

Sementara itu para kepala desa dan masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Karo yang telah hadir dalam persemian SMP Negeri 2 Lau Baleng.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Karo juga menyerahakan secara simbolis bantuan beras bagi masyarakat di Desa Kutambelin, Kecamatan Lau Baleng.

(DIK/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi