Operasi Pinggul, Tanya Tucker Batalkan 4 Jadwal Tur

Operasi Pinggul, Tanya Tucker Batalkan 4 Jadwal Tur
Penyanyi country, Tanya Tucker. (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Amerika - Penyanyi veteran country, Tanya Tucker, terpaksa membatalkan serangkaian tur untuk memberinya waktu pulih sepenuhnya dari operasi pinggul.

Kata dia, dokternya memintanya beristirahat beberapa minggu lagi sebelum memulai, mendorongnya untuk menghentikan empat pertunjukan di Iowa, Michigan, New York, dan Connecticut.

Tucker menggunakan pembaruan untuk berterima kasih kepada penggemar atas bunga, cinta, dan dukungan mereka sejak operasi pinggul, menulis di Instagram.

"Saya ingin Anda tahu setiap hari saya merasa lebih kuat, lebih baik, dan siap untuk menendang," kata Tucker dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (8/8).

Dia pertama kali membuka tentang operasi pinggulnya Juli lalu, menjelaskan dokter menemukan patah tulang yang membutuhkan perhatian segera. Dia pun membatalkan dua penampilan festival dan menunda pertunjukan lain pada saat itu.

"Pinggul saya telah membuat saya sakit untuk sementara waktu sekarang dan para dokter menemukan patah tulang pinggul. Saya harus segera menjalani operasi," ujarnya.

"Operasi berjalan dengan baik dan saya berada di jalur untuk pemulihan yang cepat. Saya akan berada di rumah untuk penyembuhan selama beberapa hari, beberapa minggu, tetapi tidak sabar untuk kembali keluar dan melihat Anda sesegera mungkin. Aku mencintai kalian semua dan pinggul yang buruk tidak dapat menahanku!," katanya kepada penggemar online-nya.

Penyanyi ini juga dipilih untuk festival musik country Stagecoach 2022 di California. Ia dijadwalkan naik panggung pada hari pertama, 29 April.

Tamu musik lainnya di acara tiga hari termasuk Thomas Rhett, Maren Morris, Brandi Carlile, Carrie Underwood, Brothers Osborne, Jimmie Allen, Luke Combs, Smokey Robinson, The Mavericks, dan Lindsay Ell.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi