Sergio Aguero Cedera, Absen Hingga November 2021

Sergio Aguero Cedera, Absen Hingga November 2021
Sergio Aguero saat sedang latihan sebelum dia mengalami cedera (Marca)

Analisadaily.com, Catalan - Musim belum dimulai, tapi Ronald Koeman sudah mendapatkan masalah baru pasca kepergian Lionel Messi. Karena, striker yang baru dibeli dari Manchester City, Sergio Aguero mengalami cedera dan dipastikan absen hingga November mendatang.

Penyerang asal Argentina itu mengalami cedera pada sesi hari Minggu, dan dia sekarang harus menepi antara dua dan tiga bulan. Barcelona mengumumkan pada Minggu sore, pemenang Copa America itu mengalami masalah dengan tendon di kaki kanannya.

RAC1 sekarang melaporkan, setelah tes lebih lanjut, ia kemungkinan akan absen hingga November.

Prediksi awal adalah bahwa cedera itu buruk, karena Aguero tidak hadir untuk konferensi pers perpisahan Messi, juga tidak ada di sana untuk Trofi Joan Gamper melawan Juventus.

Koeman sempat berbicara tentang kondisi Aguero tadi malam, mengakui kekecewaannya dengan situasi tersebut.

"Sayang sekali dia cedera. Kami harus menunggu dia pulih, tetapi ini adalah langkah mundur karena dia telah berlatih dengan baik. Dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan," kata dia dilansir dari Marca, Senin (9/8).

Koeman sudah membuat Ansu Fati dan Ousmane Dembele cedera. Philippe Coutinho sekarang kembali, tetapi dia juga absen dari pertandingan melawan Juventus.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi