Penggemar Berat Lionel Messi: Saya Merasa Hancur

Penggemar Berat Lionel Messi: Saya Merasa Hancur
Penggemar menunggu potensi kedatangan Lionel Messi di Paris sebelum penandatanganan yang diharapkan untuk Paris St Germain - Bandara Paris–Le Bourget, Paris, (9/8). (Reuters/Yves Herman)

Analisadaily.com, Catalan - Fans Barcelona berkumpul di depan rumah Lionel Messi pada hari Senin (9/8) untuk melihat sekilas pemain terbaik itu dan berbicara tentang kesedihan mereka pada pemain Argentina yang meninggalkan klub setelah 21 tahun.

Messi yang menangis pada hari Minggu mengucapkan selamat tinggal kepada klub, tempat dia menghabiskan seluruh karirnya dan mengatakan dia sedang berbicara dengan klub Prancis Paris St Germain mengenai kemungkinan pindah.

"Saya merasa hancur. Melihat pemain yang selalu saya ikuti, yang menjadi contoh bagi saya, melihatnya pergi sekarang membawa saya banyak rasa sakit," kata Cristian Garcia, mengenakan kaus Barca dengan nama Messi dan nomor 10 di bagian belakang.

Messi mengatakan, dia telah menyetujui pemotongan gaji 50 persen untuk tetap di Barca dan menandatangani kontrak baru tetapi tidak dapat menyelesaikan kesepakatan karena aturan kontrol keuangan liga Spanyol dan hutang besar klub.

“Saya tidak berpikir klub telah melakukan cukup banyak untuk membuatnya bertahan, saya pikir itu ada di tangan klub untuk membuatnya bertahan, melebihi uang,” kata penggemar Barca dan Argentina, Gonzalo Moreno dilansir dari Marca.

Kata Messi pada hari Minggu bahwa PSG adalah "kemungkinan" tetapi dia belum menandatangani kesepakatan apa pun. Namun, media Perancis telah melaporkan bahwa dia hampir melakukannya.

Tidak ada tanda-tanda pergerakan di sekitar rumahnya di perbukitan distrik Castelldefels yang kaya di mana dia telah membuat rumahnya bersama istri dan tiga putranya, meskipun pemain itu diharapkan terbang ke Paris dalam satu atau dua hari.

"Saya menunggu untuk melihat apakah kita bisa melihat Messi sebelum dia pergi ke PSG," kata seorang Pemain muda, Jonas Romero.

Dia ingin pemain itu menandatangani bajunya dan berfoto dengannya.

"Saya tidak ingin Messi pergi ke PSG, tapi saya tahu dia akan pergi," kata penggemar lain, Saul Moreno.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi