Jersey Nomor 10 Milik Messi Akan Dikembalikan

Jersey Nomor 10 Milik Messi Akan Dikembalikan
Jersey Lionel Messi bernomor 10 saat dijual di toko-toko di Barcelona (Marca)

Analisadaily.com, Catalan - Sebuah berita menyebar liar tentang kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain, termasuk jersey Barcelona dengan nomor 10 Messi untuk musim 2021-2022 menghilang dari rak.

Meskipun diperkirakan tidak ada kerugian ekonomi yang besar dari ini, akan menjadi tugas Nike untuk memutuskan apa yang terjadi pada kaus tersebut setelah mereka dikembalikan. Barcelona memiliki waktu sekitar dua bulan untuk mengembalikan kaus Messi ke markas multinasional Amerika Utara.

Ini adalah prosedur standar untuk kaos yang sudah dicetak sebelum pemain meninggalkan klub, misalnya dengan Neymar pada tahun 2017.

Menurut berbagai penelitian, sekitar delapan dari sepuluh kaus Barcelona yang dijual memiliki nomor 10 Messi tercetak di bagian belakang, yang berarti pendapatan antara 20 dan 30 juta euro per musim untuk klub Catalan.

Direktur umum Diagonal Inversiones, Marc Ciria, menjelaskan setelah kepergian Messi, mereka berharap kaus Memphis Depay akan terjual dengan kecepatan yang baik setelah pukulan ini.

"Kita menghindari penurunan penjualan lebih dari 30 persen dalam jangka pendek," kata Ciria dilansir dari Marca, Kamis (12/8).

Kaos Barcelona untuk musim 2021-2022 telah dijual sejak 16 Juni, yang berarti para penggemar memiliki waktu dua bulan untuk membeli kaos Messi mereka untuk musim mendatang.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi