Sejumlah Pedagang di Pelabuhan Tanjung Tiram Dapat Bantuan Sembako

Sejumlah Pedagang di Pelabuhan Tanjung Tiram Dapat Bantuan Sembako
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, didampingi istri menyalurkan bantuan dari Kapolda Sumatera Utara kepada pedagang di di Pelabuhan Tanjung Tiram (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Tanjung Tiram - Sejumlah pedagang di Pelabuhan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, mendapat bantuan sembako dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak, pada perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Selasa (17/8).

Bantuan yang disalurkan Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, didampingi istri itu disambut antusias puluhan pedagang di Pelabuhan Tanjung Tiram.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak terhadap masyarakat Sumut, khususnya di Kabupaten Batubara yang terdampak Covid-19," kata Ikhwan.

Menurutnya para pedagang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Oleh karena itu Polri hadir untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat agar dapat meringankan beban mereka di masa pandemi.

"Apalagi saat ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. Mari sama-sama bergerak untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang kesulitan akibat dampak dari wabah Covid-19," tukasnya.

(AP/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi