Operasi Lilin Toba, Polres Batubara Tekankan 5 Prioritas Kapolda Sumut

Operasi Lilin Toba, Polres Batubara Tekankan 5 Prioritas Kapolda Sumut
Operasi Lilin Toba, Polres Batubara Tekankan 5 Prioritas Kapolda Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batubara - Kapolres Batubara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, melalui Wakapolres Kompol lmam Alryuddin didampingi Pejabat Utama Polres Batubara melakukan pengecekan langsung terhadap kendaraan dinas milik di lapangan apel Polres Batubara, Sabtu (23/12).

Kapolres Batubara menyampaikan kepada seluruh personel tentang 5 program prioritas Kapolda Sumut, yaitu penanganan area publik yang aman dan nyaman, narkotika musuh bersama, tim percepatan penanganan program prioritas pemerintah, penguatan sistem pembinaan internal Polda Sumut dan pemilu damai.

"Khususnya terhadap kejahatan jalanan atau street crime yang sudah meresahkan warga masyarakat, agar dilakukan tindakan tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat," ujarnya.

Dalam pengecekan kendaraan dinas tersebut Kapolres Batubara tidak lupa mengingatkan kepada personil yang sudah dipercayakan dan diberikan fasilitas berupa kenderaan dinas, baik roda dua, dan roda empat agar dapat melakukan perawatan, baik terhadap kebersihan maupun mesin kendaraannya, mengingat kelancaran kenderaan dinas merupakan fasilitas utama dalam melaksanakan tugas.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi