Sukai Tweet Anti Masker, Carrie Underwood Tuai Kritik

Sukai Tweet Anti Masker, Carrie Underwood Tuai Kritik
Carrie Underwood (WENN/Judy Eddy)

Analisadaily.com, Nashville - Carrie Underwood baru-baru ini memicu reaksi di Twitter, setelah menyukai tweet anti masker dan video dari komentator konservatif Matt Walsh, pemenang "American Idol" musim keempat. Karena itu, ia dicap "memalukan" oleh salah satu kritikusnya.

Dalam klip yang direkam pada pertemuan dewan sekolah Nashville minggu lalu, Matt membuat sejumlah pernyataan kontroversial.

Dia mengatakan Covid-19 menimbulkan hampir tidak ada ancaman bagi anak-anak sama sekali dan mengklaim bahwa membuat anak-anak memakai masker dapat diklasifikasikan sebagai pelecehan anak.

"Bagaimana jika orang tua memaksa anaknya memakai helm sepakbola sepanjang hari, karena takut jatuh kelapa dan meteor?," kata Matt berdebat dalam rekaman berdurasi dua menit itu.

Setelah mengetahui Carrie mendukung sentimen Matt, seorang pengguna Twitter membuatnya terkejut.

"Pengingat Anda bahwa Carrie Underwood dan Mike Fisher tidak peduli tentang pandemi atau berapa banyak orang yang meninggal dunia. Berbuat lebih baik, @carrieunderwood, ini memalukan dan berbahaya," demikian bunyi cuitan tersebut.

Yang lain menulis, "Carrie Underwood menjadi Anti Vaxx, bagaimanapun kami tetap mendukung Kelly Clarkson selamanya sebagai pemenang terbaik 'American Idol'.

Produser TV, Elgin Charles menambahkan, Siapa yang membutuhkan Carrie Underwood ketika kita memiliki Kelly Clarkson & Faith Hill ? #ByeCarrie.

Kritik tidak berhenti di situ. "Carrie underwood menjadi antimasker sungguh menyedihkan, satu-satunya penyanyi country yang saya tahu dapat saya percayai adalah Dolly Parton," tulis More dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (18/8).

"Sayang sekali Anda lebih suka melihat anak-anak mati daripada membiarkan mereka memakai topeng," kata orang lain menimpali.

Carrie belum menanggapi reaksi tersebut. Matt, bagaimanapun, mengatasi masalah ini dengan mengirimkan serangkaian tweet sarkastik.

"Carrie Underwood menyukai video saya dan sekarang massa datang untuknya. Dia seharusnya tahu lebih baik daripada menyukai sesuatu yang tidak mereka sukai. Ini adalah dosa yang tak terampuni," ujar Matt.

"Seperti orang lain, saya kesal dan terganggu karena Carrie Underwood menyukai salah satu tweet saya. Dia seharusnya tahu lebih baik daripada secara tidak langsung mendukung pendapat seorang ekstremis dan bajingan seperti saya. Kurangnya penilaiannya mengerikan. Saya menuntut agar dia meninggalkan saya dan meminta maaf," tegas Matt.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi