Kebun Adolina Berikan Penghargaan Jubeliaris

Kebun Adolina Berikan Penghargaan Jubeliaris
Berikan penghargaan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, PTPN IV Unit Usaha Adolina menyerahkan penghargaan jubeliaris masa dinas 20, 25, 30, dan 35 tahun, serta penghargaan pemanen terbaik I, II, dan II, juga operator terbaik.

Manajer Unit Usaha, Adolina Ihsan, menyerahkan secara simbolis penghargaan. Penyerahan penghargaan diberikan kepada 119 karyawan/ti secara simbolis diwakili. Untuk Masa dinas 20 tahun diwakili Suriadi, Karyawan Bagian Transport.

Untuk masa dinas 25 tahun diwakili Sugi Emitra dan Makmur Sitompul Kary menerima piagam penghargaan, 5 kali gaji pokok dan medali emas 10 gram. Untuk Masa dinas 30 tahun diwakili Ucok Nirwan Kary Bagian Tata Usaha menerima piagam penghargaan dan 2 kali gaji pokok.

Serta untuk masa dinas 35 tahun diwakili oleh Chadijah Karyawati Bagian Teknik Sipil menerima piagam penghargaan dan 4 kali gaji pokok.

Selain itu juga diserahkan penghargaan Pemanen Terbaik, Pemanen terbaik I Eko Suryono dari Afdeling III, Pemanen terbaik II Hazahari Sayuti dari Afdeling IV, Pemanen terbaik III Ali Winarto dari Afdeling VIII. Kemudian memberikan penghargaan untuk Operator PKS terbaik kepada Abdul Jalil Operator Klarifikasi PKS.

"Khusus bagi pemanen terbaik I, II dan III selain diberikan piagam juga diberikan uang tunai sebesar Rp 5.000.000, untuk terbaik I, Rp 3.000.000, untuk terbaik II, dan Rp 2.000.000, untuk terbaik III," kata Ihsan, Kamis (19/8).

Kemudian manajer memberikan piagam penghargaan uang tunai sebesar Rp 3.000.000, bagi operator PKS.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi