PT LNK Kembali Berikan Beasiswa ke Anak Karyawan dan Masyarakat

PT LNK Kembali Berikan Beasiswa ke Anak Karyawan dan Masyarakat
Presiden Direktur PT LNK MD Nasrudin Bin Ismail serahkan beasiswa pada anak karyawan dan masyarakat sekitar perkebunan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langkat - PT Langkat Nusantara Kepong (LNK) kembali berikan Beasiswa kepada Anak-anak karyawan dan anak-anak masyarakat sekitar kebun yang dikategorikan berprestasi dalam pendidikan, Kamis (19/8).

Presiden Direktur PT LNK, MD Nasrudin Bin Ismail, didampingi Direktur SDM, Akhmad Haris Suharto, dan Direktur Produksi Ronald BM Sidabutar, menyampaikan, pemberian beasiswa ini sudah berjalan selama 5 tahun berturut-turut.

Di tahun pertama PT LNK memberikan beasiswa khusus pada anak karyawan saja. Akan tetapi beberapa tahapan pemberian beasiswa tahun belakangan ini PT LNK tidak hanya memberikan kepada anak karyawan saja, tetapi juga kepada anak masyarakat penduduk sekitar.

“Untuk tahun ini akan dilakukan pemberian beasiswa sebanyak 2 kali. Adapun jumlah yang menerima beasiswa sebanyak 15 orang,” kata Nasrudin.

Presiden Direktur PT LNK berharap kepada anak-anak yang mendapatkan beasiswa agar tetap mempertahankan prestasinya dan tetap semangat belajar walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini.

Dalam kesempatan itu anak-anak penerima beasiswa yang diwakili oleh Putri Ananda Sari menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT LNK yang memberikan beasiswa.

“Bantuan beasiswa yang diberikan dikatakannya sangat membantu untuk keperluan sekolah maupun kuliah mereka, terutama pada saat kondisi pandemi saat ini memang sangat berat bagi orang tua untuk penuhi biaya sekolah maupun kuliah mereka,” imbuhnya.

(ALS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi