Lapas Siborongborong Vaksinasi Covid-19 Narapidana

Lapas Siborongborong Vaksinasi Covid-19 Narapidana
Vaksinasi Covid-19 narapidana di Lapas Siborongborong (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Siborongborong kerja sama dengan Kepolisian Resor Tapanuli Utara (Polres Taput) menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 terhadap narapidana.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIB Siborongborong, M Pithra Jaya Saragih menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini merupakan langkah konkret dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Lapas Siborongborong.

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan langkah konkret dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Lapas Siborongborong," ujarnya, Selasa (24/5).

Dia menambahkan, kegiatan vaksinasi ini juga merupakan bentuk nyata dari dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kegiatan vaksinasi ini juga merupakan bentuk nyata dari dukungan terhadap program pemerintah dalam pencegahan penyebaran clCovid-19 dengan melaksanakan vaksinasi. Hal ini juga merupakan tanggungjawab kita bersama," katanya.

Pihaknya berharap dengan diselenggarakan dan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini, nantinya dapat meningkatkan imunitas seluruh warga binaan yang ada di Lapas Klas IIB Siborongborong.

"Kiranya dengan diadakannya vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas seluruh warga binaan yang ada di Lapas Klas IIB Siborongborong," imbuhnya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh WBP dan petugas Lapas tetap menerapkan aturan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

"Kepada warga binaan maupun petugas Lapas tetap wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat," tandasnya.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan dan dilaksanakan Klas IIB Siborongborong dihadiri Kapolres Taput, AKBP Ronald FC Sipayung. Kepala Kepolisian Sektor (Kapoldek) Siborongborong AKB B Silalahi dan Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 18 Siborongborong, Kapten (Armed) G Sibayang.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi