5.000 Calon Penumpang di Bandara Kualanamu Divaksin Covid-19

5.000 Calon Penumpang di Bandara Kualanamu Divaksin Covid-19
Calon penumpang menunggu vaksinasi Covid-19 di Bandara Kualanamu (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Angkasa Pura (AP) II Bersama Komunitas Bandara Internasional Kualanamu dan pemerintah mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 dalam upaya memperkuat sektor penerbangan melawan Covid-19.

Dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan , yakni 6 Juli sampai 26 Agustus 2021 jumlah masyarakat, khususnya calon penumpang yang akan berangkat dengan menggunakan transportasi udara telah mencapai 5.000 orang.

Executive General Manager AP II Bandara Kualanamu, Heriyanto Wibowo mengatakan, vaksinasi adalah game changer dalam upaya memperkuat perlawanan terhadap Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan seluruh Komunitas Bandara khususnya KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) yang memberikan dukungan penuh dalam layanan vaksinasi yang dikhususkan untuk calon penumpang,” jelasnya, Sabtu (28/8).

Layanan vaksinasi yang dilaksanakan di Bandara Internasional Kualanamu beroperasi hampir setiap hari pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, tergantung pada kuota vial vaksin perharinya.

Adapun lokasi vaksinasi di Atrium terminal Kedatangan Bandara Internasional Kualanamu, calon penumpang dapat mendaftar dengan menunjukkan bukti tiket dan identitas diri,” tandasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi