Sadis, Pembunuhan Berdarah Terjadi di Medan Barat Tadi Malam 

Sadis, Pembunuhan Berdarah Terjadi di Medan Barat Tadi Malam 
Peristiwa pembunuhan berdarah di Kecamatan Medan Barat, Kota Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Peristiwa pembunuhan berdarah terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Gang Pribadi, Nomor 43, Lingkungan X, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (28/8) malam.

Riski Sarbaini, korban pembunuhan yang dilakukan oleh adik kandungnya, tewas dengan 15 tusukan di tubuhnya. Sementara sang ayah, Sugeng (50) yang juga menjadi korban dalam peristiwa itu, tewas dengan luka tikam di bagian perut, dada, dan punggung.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Prastyo mengatakan, kedua korban dihabisi pelaku Muhammad Arsyad Kertonawi diduga menggunakan senjata tajam jenis pisau. Polisi masih mendalami proses penyidikan untuk mengetahui motif tersangka.

"Masih dilakukan penyelidikan. Hasil olah TKP sementara ada sekitar 15 luka tikam di bagian perut korban atas nama Riski," katanya, ditulis Minggu (29/8).

Kedua jenazah korban pembunuhan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Pembunuhan yang dilakukan pelaku di 2 lokasi berbeda. Ayahnya dibunuh di samping rumah dan abangnya dibunuh di dalam kamar.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi