Ronaldo Jalani Tes Medis di Lisbon

Ronaldo Jalani Tes Medis di Lisbon
Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United (Net)

Analisadaily.com, Lisbon - Cristiano Ronaldo hari ini dijadwalkan menjalani tes medis di Kota Lisbon, Portugal, sebelum bergabung dengan Manchester United.

Sebelumnya Setan Merah telah mengkonfirmasi kembalinya bintang berusia 36 tahun itu ke Old Trafford. Mereka lebih cepat beberapa jam dibanding Manchester City dalam mengamankan tanda tangannya.

Ronaldo harus mendapatkan visa, menyelesaikan persyaratan pribadi dan menyelesaikan tes medis sebelum batas waktu, Selasa (31/8) pukul 23.00 malam waktu setempat.

Saat ini Ronaldo masih berada di Lisbon setelah terbang dengan jet pribadi dari Turin hari Jumat (27/8), tak lama setelah dikonfirmasi bahwa dirinya tidak lagi memperkuat Juventus.

Mendapatkan visa dan menyetujui persyaratan pribadi tidak menjadi rintangan yang signifikan. Praktis tinggal tes medis yang harus dijalaninya sebelum meneken kontrak selama dua tahun bersama United.

Pada periode pertamanya membela Manchester United, Ronaldo sukses mencetak 118 gol dalam 292 penampilan antara tahun 2003 sampai 2009.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi