Syah Afandin: Memberantas Korupsi Harus Bersinergi

Syah Afandin: Memberantas Korupsi Harus Bersinergi
Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin, mengikuti launching sinergitas pengelolaan bersama MCP antara KPK, Kemendagri dan BPKP serta Rakorwasdanas Tahun 2021, secara virtual di Stabat, Selasa (31/8). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Pemerintah Kabupaten Langkat siap bersinergi melaksanakan Monitoring Centre For Prevention (MCP) untuk mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Pemkab Langkat siap mendukung KPK RI dalam memberantas korupsi," kata Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin usai mengikuti launching sinergitas pengelolaan bersama MCP antara KPK, Kemendagri dan BPKP serta Rakorwasdanas Tahun 2021, secara Virtual, Selasa (31/8).

"Jadi untuk memberantasnya harus bersinergi dan fokus pada MCP. Sebab, upaya pencegahan itu lebih baik untuk tidak korupsi dengan perbaikan sistem," kata Syah.

Untuk itu, Pemkab Langkat siap mendukung penerapan MCP dan semoga Langkat bebas korupsi, sehingga dapat lebih maju dan sejahtera.

"MCP itu sebagai instrumen pemberantasan korupsi, kita siap menyukseskannya untuk Indonesia bebas korupsi," ujar Afandin.

Afandin menambahkan pesan Tito Karnavian, MCP bertujuan untuk mendorong pemerintah daerah, melakukan transformasi nilai dan praktek dipermerintahan, sehingga tercipta tata kelola pemerintahan yang baik.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi