TPL Serahkan Bantuan 5 Unit Oksigen Konsentrator ke RSUD Tarutung

TPL Serahkan Bantuan 5 Unit Oksigen Konsentrator ke RSUD Tarutung
Serahkan bantuan 5 unit oksigen konsentrator ke RSUD Tarutung (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Manajemen Toba Pulp Lestari (TPL) memberikan dan menyerahkan bantuan 5 unit oksigen konsentrator kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Bantuan diserahkan langsung kepada Direktur RSUD Tarutung, dr Janri Nababan. Manager Government Relation TPL, Tagor Manik mengatakan, bantuan 5 unit oksigen konsentrator yang diserahkan ini sebagai bentuk dukungan ke Pemkab Taput dalam penanganan Covid-19.

"Kita mewakili pimpinan menyerahkan lima unit oksigen konsentrator, kita harapkan melalui alkes ini RSUD Tarutung dapat terbantu pelayanan kebutuhan oksigen kepada pasiennya," ujarnya, Jumat (10/9).

TPL melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) selalu mendukung dan bergandengan tangan dengan pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19.

"Kita tetap bergandengan tangan dengan pemerintah, apa yang bisa kita dukung sesuai regulasi dan aturan pasti perusahaan akan berkontribusi melalui dana CSR," tambahnya.

Dirut RSUD Tarutung, dr Janri Nababan, menyampaikan terima kasih kepada pihak TPL yang telah memberikan dukungan alat kesehatan ke rumah sakit.

"Kita sangat berterima kasih kepada pimpinan TPL mendukung pelayanan dengan menyumbang alkes di rumah sakit ini," tandasnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi