PLN UIW Sumut Launching Gundala14

PLN UIW Sumut Launching Gundala14
Launching Gundala14 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara (Sumut) melalui UP3 Medan launching Gundala14 (Grebek tUNtas penggAntian kWh meter berkaLA).

Gundala14 merupakan program penggantian kWh meter periodik dengan usia kWh meter diatas 14 tahun (kWh >14th) juga kondisi kWh meter macet/rusak maupun kWh meter kondisi kaca buram.

Manajer UP3 Medan, Hariadi Fitrianto mengatakan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan. Diharapkan dengan penggantian kWh meter ini pembacaan meter listrik yang terpakai menjadi lebih akurat, sehingga tidak ada lagi pihak yang merasa dirugikan.

Program yang dilakukan oleh PLN UP3 Meda ini memiliki target penyelesaian sebanyak 7.548 masyarakat pengguna dan dijadwalkan selesai November 2021.

“PLN terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan program ganti kWh meter periodik. Selanjutnya kami pastikan petugas dalam melaksanakan pekerjaan tetap menerapkan prokes dan juga sudah divaksinasi,” kata Hariadi, Sabtu (11/9).

Lauching Gundala14 ini juga turut dihadiri oleh manajemen PLN UIW Sumut diwakili Achmad Maulidainy selaku Plt Manajer Efisiensi Pengukuran dan Mutu Sistem Distribusi.

PLN juga menyampaikan, dalam kegiatan ini tidak ada pemungutan biaya. Dan apabila terdapat keluhan dimohon untuk melaporkan melalui PLN Moblie yang diunduh melalui Playstore maupun Appstore, atau bisa juga lapor melalui telepon CC PLN 123.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi