OKP, OKI, dan Mahasiswa Deklarasi Dukung Musda IV KNPI Paluta 

OKP, OKI, dan Mahasiswa Deklarasi Dukung Musda IV KNPI Paluta 
Deklarasi dukung Musda IV KNPI Paluta  (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar kegiatan pra Musyawarah Daerah (Musda) IV.

Bersama para Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Kepemudaan Islam (OKI) serta mahasiswa, mereka mendeklarasikan dukungan pada helatan Musda IV DPD KNPI Kabupaten Paluta.

Kegiatan yang bertajuk Silaturahmi Pemuda Paluta itu digelar di salahsatu kedai kopi di Gunungtua, Jumat (10/9).

Kepada para pemuda, Sekretaris Caretaker KNPI Paluta Hanapi Sayuti Siregar menyampaikan beberapa hal. Yakni soal Surat Keputusan DPD KNPI Sumut No: KEP.038/DPD/KNPI-SUMUT/VI/2021 tentang caretaker kepengurusan/personalia DPD KNPI Kabupaten Paluta.

Pada surat itu juga menegaskan agar menyelenggarakan Musda IV DPD KNPI Paluta selambat-lambatnya 3 bulan sejak SK itu diterbitkan.

"Maka kami mengajak seluruh OKP, OKI dan Barisan Mahasiswa untuk sama-sama bersinergi mensukseskan Musda Ke-IV DPD KNPI Paluta ini. Rencananya akan digelar pada tanggal 15 dan 16 September 2021 di Aula Sapadia Hotel," beber Hanapi.

Hal itu pun disahuti elemen pemuda yang hadir. Seluruh OKP dan OKI serta mahasiswa yang hadir menyambut baik serta kompak mendeklarasikan siap untuk mendukung dan mensukseskan Musda IV DPD KNPI Paluta.

Sementara Hendra Ibrahim Siregar Ketua Panitia Musda IV DPD KNPI Paluta akan melakukan yang terbaik demi membangun sinergitas sesama pemuda dalam keharmonisan.

Sedangkan Sekretaris Panitia Musda Rizki Romadonsyah Harahap juga menegaskan siap mensukseskan penyelenggaraan Musda IV DPD KNPI Paluta tersebut.

"Semoga hasil Musda nanti akan melahirkan Pemuda Pemudi tangguh yang mampu menjadi Nahkoda DPD KNPI Paluta, yang siap merangkul juga mengayomi semua lapisan elemen Pemuda dan Mahasiswa di Padang Lawas Utara yang kita cintai ini," kata Rizki.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi