Lucky Ketua DPD Perindo Langkat dan Termuda di Sumut

Lucky Ketua DPD Perindo Langkat dan Termuda di Sumut
DPW Perindo Sumut menyerahkan SK pengurus DPD Perindo Langkat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langkat - DPW Perindo Sumut menyerahkan SK pengurus DPD Perindo Langkat. Pengurus DPD Langkat segera mempercepat terbentuknya pengurus di 23 kecamatan.

Adapun pengurus DPD Langkat terdiri dari Ketua Lucky Saputra, Sekretaris Hidayat Syahputra, dan Bendahara Fitria Ningsih. Lucky yang saat ini masih berusia 25 tahun menjadi Ketua DPD Perindo termuda di Sumut.

Diungkapkan Lucky, dirinya merasa bangga bisa menjadi Ketua DPD Langkat. Ia menilai ini bentuk kepercayaan Perindo terhadap kaum milenial. Kedepan, kata Lucky yang juga anggota DPRD Langkat, pihaknya akan melakukan sejumlah langkah agar Perindo bisa diterima seluruh kalangan di Langkat, termasuk kaum milenial. Untuk milenial, langkah tersebut melalui pendekatan secara minat dan bakat.

"Pendekatan ke komunitas semisal gamer, olahraga atau lainnya akan kami lakukan. Kita akan beri ruang bagi milenial untuk menuangkan kreatifitasnya. Karena menurut kami, milenial itu perlu dihargai soal eksistensinya. Bila itu dilakukan, kami yakin milenial di Langkat akan tertarik dengan Perindo," ucap Lucky didampingi Sekretarisnya Hidayat, Sabtu (11/9).

Secara organisasi, sambung Lucky, akan segera merampungkan pembentukan pengurus Perindo Langkat di 23 kecamatan hingga DPRD. Ini dilakukan sebagai penguatan struktur partai seperti yang diarahkan oleh DPW Perindo Sumut. Lucky menjelaskan, pada pemilu 2019, Perindo Langkat sukses mengirimkan tiga orang kadernya duduk di kursi DPRD Langkat.

"Karena itu, pada pemilu 2024 kami menargetkan bisa mendapat satu fraksi di DPRD Langkat. Tentunya ini tidak mudah, dibutuhkan kerja sama yang baik dari para pengurus Perindo Langkat," beber Lucky.

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, mengingatkan para pengurus Perindo Langkat untuk memahami bahwa kini mrmiliki tanggung jawab yang besar. Sebab Perindo Langkat telah mendudukan tiga kader di legislatif. Oleh karena itu, para pengurus Perindo Langkat yang baru justru beban menjadi berkali lipat.

"Karena sudah ada modal tiga kursi, jadi kalau bisa nanti mengirimkan enam leguslator ke DPRD. Tantangan terberat lainnya ya dari partai lain, karena kursi yang ada sekarang ini sudah pasti jadi target untuk direbut," beber Rudi didampingi pengurus antara lain Thomas Saputra, RR Sasmaya, Joko Lelono, Tatang Ginting, Vivi, dan Lince br Nainggolan.

Rudi mengingatkan para kader bahwa persatuan dan kesolidan menjadi kunci utama untuk berjuang membesarkan partai.

"Kita melihat semangat harus tetap ditingkatkan, kerja lebih keras lagi. Kalau bertahan tetap 3 kursi, itu bukan kemajuan. Maju itu adalah prestasi yang ada bisa ditingkatkan lagi," tandas Rudi.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi