Kanker Otak

Sakit, Tom Senang Dapat Dukungan dari Rod Stewart

Sakit, Tom Senang Dapat Dukungan dari Rod Stewart
Tom Parker dan Rod Stewart (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Inggris - Tom Parker mengatakan, Rod Stewart mengulurkan tangan kepadanya setelah mendengar tentang diagnosis kankernya. Rocker "Maggie May" mengumumkan pada 2019, dia menjalani radioterapi intensif dengan kanker prostat, dua tahun sebelumnya.

Tom, yang didiagnosis menderita tumor otak stadium 4 yang tidak dapat dioperasi pada Oktober 2020, terpesona ketika Stewart menghubunginya untuk menawarkan dukungannya.

"Rod mengirimi saya pesan dengan mengatakan, 'Dengar, saya telah melalui situasi ini. Jika Anda perlu mengoceh, saya di sini untuk Anda kapan pun.' Sungguh hal yang menyenangkan untuk dilakukan, Dia sangat baik melakukan itu," kata Tom kepada The Mirror.

Anggota boy band, yang dibentuk pada 2009 dan bubar pada 2017, mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka bersatu kembali untuk konser di Royal Albert Hall London pada 12 November 2021, dengan semua hasil akan digunakan untuk penelitian kanker.

Anggota band Max George, Tom, Nathan Sykes, Jay McGuiness, dan Siva Kaneswaran awalnya berencana untuk melakukan reformasi untuk ulang tahun ke 10 mereka pada tahun 2020, tetapi pandemi memaksa mereka untuk menunda rencana itu, hingga sekarang.

Band ini juga merilis single baru, yang pertama dalam tujuh tahun, pada hari Rabu, dan mengumumkan album hits terbesar juga sedang dalam perjalanan.

"Rasanya luar biasa, cukup menyenangkan bisa melakukan sesuatu yang tidak terkait dengan perawatan, seperti tidak ada yang pernah berubah," ujar Tom pada The Sun dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (12/9).

Anggota band membagikan pengumuman video dengan penggemar, yang mereka beri judul di Instagram.

"Ini dia!! Kami sangat senang MEGA mengumumkan bahwa kami KEMBALI dan akan merilis Album Greatest Hits kami pada 12 November!!," tulis grup band itu.

"Kami juga akan tampil LIVE di @royalalberthall sebagai bagian dari konser @tomparkerofficial 'Inside My Head'. Sudah terlalu lama... Ayo lakukan ini!," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi