Pedagang Pasar Lau Cih Ucapkan Terima Kasih ke Bobby Karena Telah Beton Jalan

Pedagang Pasar Lau Cih Ucapkan Terima Kasih ke Bobby Karena Telah Beton Jalan
Wali Kota Medan, Bobby Nasution (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Usai acara pencanangan Pasar Bersih di Pasar Induk Lau Cih, Wali Kota Medan, Bobby Nasution, ditemui sejumlah pedagang. Mereka berterimakasih atas perhatian Bobby terhadap pasar, sekaligus curhat minta ini itu kepada Menantu Presiden Jokowi itu.

Setidaknya 3 perwakilan pedagang Pasar Lau Cih tiba-tiba mendekat kepada Bobby. Mereka ingin berbicara langsung. Bobby pun bersedia mendengarkan apa yang ingin disampaikan mereka.

"Pak kami mau ucapkan terima kasih, bapak sudah beton jalan masuk ke pasar kami, sekarang sudah lancar. Terima kasih juga bapak sudah datang bersama ibu. Tapi pak kami minta lampu jalannya," kata pedagang, Rabu (15/9).

"Iya sama-sama ibu, lampu sudah ada tiangnya tinggal masukkan listrik kok itu. Segera ya," jawab Bobby.

Selain itu, pedagang juga minta 1 unit bangunan tak terpakai di Pasar Induk Lau Cih agar bisa difungsikan jadi lahan parkir bagi masyarakat yang berbelanja.

Mendengar permintaan itu, Bobby bersama istrinya Kahiyang Ayu pun meninjau bangunan dimaksud.

"Kalau ini memang keinginan pedagang, atau masyarakat pengunjung nanti kita sesuaikan. Intinya kita mau kenyamanan masyarakat dan pedagang," kata Bobby.

Kemudian, para pedagang juga mengeluhkan sulitnya mereka membagi waktu untuk menerima vaksin. Maka langsung kepada Bobby, mereka ingin agar digelar vaksinasi di pasar.

"Berapa banyak rupanya yang belum divaksin di sini? Kalau banyak nanti dibagi ya waktunya. Senin depan lah kita vaksin di pasar ini ya, bertahap ya," kata Bobby mengiyakan keinginan para pedagang.

Merasakan langsung perhatian pemimpinnya, para pedagang pun merasa senang dan bangga. Tak heran setelahnya mereka pun langsung minta foto bareng Wali Kota dan istri.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi