Pele Kembali Dirawat Intensif

Pele Kembali Dirawat Intensif
Pele berada di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo. (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Sao Paulo - Legenda sepak bola Brasil, Pele, kembali dalam perawatan intensif, hanya tiga hari setelah pulih saat dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo.

Pria berusia 80 tahun itu telah dioperasi untuk mengambil tumor dari usus besarnya dan sekarang tampaknya kondisinya kembali memburuk.

Sumber dekat pemain Brasil itu meyakinkan Marca, bahwa dia tidak dalam kondisi kritis. Pemeriksaannya lebih berkaitan dengan usia lanjut yang menuntut tindakan pencegahan tertentu harus diambil.

Pele mengangkat tumornya pada 4 September dan keluar dari rumah sakit pada Selasa. Saat itulah mantan pesepakbola itu turun ke media sosial untuk memberikan pembaruan tentang situasinya dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar di seluruh dunia yang telah mengirimkan ucapan selamat.

"Teman-temanku, ini adalah pesan untuk kalian masing-masing. Jangan berpikir sejenak bahwa saya belum membaca ribuan pesan cinta yang saya terima di sini," tulis Pele di Instagram.

"Terima kasih banyak kepada Anda semua karena telah mendedikasikan satu menit dari hari Anda untuk mengirimi saya energi positif," ucapnya.

"Setiap hari saya lebih gembira dan saya merasa ingin bermain 90 menit ditambah waktu tambahan. Kami akan segera bersama!," tutur Pele.

Pele awalnya pergi ke rumah sakit pada 31 Agustus untuk pemeriksaan rutin ketika tumor itu ditemukan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi