Pemuda Harus Memiliki Keyakinan Memilih Wadah Berorganisasi

Pemuda Harus Memiliki Keyakinan Memilih Wadah Berorganisasi
Musda XV di Grand Singgie Hotel (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kota Tanjungbalai terbagi menjadi dua kubu yakni KNPI di bawah kepemimpinan Noer Fajrieansyah dan Haris Pertama.

Di Kota Tanjungbalai, DPD KNPI kepemimpinan Haris Pertama telah melaksanakan Musda XV pada hari Selasa (14/9) dan Zulham Efendi terpilih sebagai Ketua.

Sementara pada hari Sabtu (18/9) DPD KNPI kepemimpinan Noer Fajrieansyah melaksanakan Musda XV di Grand Singgie Hotel, dan Asmui Rasyid Marpaung terpilih sebagai ketua.

Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim mengungkapkan, perbedaan pandangan dalam tubuh KNPI itu sah-sah saja, namun jangan berkutat pada perpecahan yang terjadi.

Mahyaruddin Salim yang akrab disapa Kadek itu menjelaskan, KNPI adalah wadah bagi pemuda dalam berorganisasi jadi itu tergantung masalah keyakinan untuk mencari tempat berorganisasi.

"Mari kita lebih memikirkan untuk bagaimana membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat," ajak Kadek, sapaan akrabnya, yang baru saja terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Kota Tanjungbalai.

(RM/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi