Asmui Rasyid Marpaung Ketua KNPI Tanjungbalai

Asmui Rasyid Marpaung Ketua KNPI Tanjungbalai
Asmui Rasyid Marpaung (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Asmui Rasyid Marpaung terpilih menjadi Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungbalai pada Musda XV yang diselenggarakan di Grand Singgie Hitel, Sabtu (18/9).

Musda yang dihadiri 37 peserta dan 12 peninjau dari berbagai OKP maupun OKI itu memberikan kepercayaan penuh kepada Asmui Rasyid Marpaung yang merupakan Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tanjungbalai menjadi Ketua KNPI Kota Tanjungbalai periode 2021-2024.

Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, El Adrian Shah, usai membuka secara resmi Musda XV KNPI Kota Tanjungbalai mengungkapkan dengan kondisi adanya perpecahan di tubuh KNPI jangan saling mengukur, janagn saling takar, jangan saling cakar.

"Mari kita saling mendukung dalam kondisi pandemi ini, jagan lagi kita sibuk memikirkan masalah itu dan berharap hal ini jangan sampai terulang lagi," ujarnya.

Ketua KNPI Kota Tanjungbalai Demisioner, Mahyaruddin Salim berharap kepada Ketua KNPI Kota Tanjungbalai yang baru terpilih, Asmui Rasyid Marpaung dapat merangkul semua pemuda Kota Tanjungbalai agar jangan ada perpecahan demi kemajuan Kota Tanjungbalai.

Asmui Rasyid Marpaung berharap kepada seluruh pemuda yang tergabung di DPD KNPI agar dapat memberikan masukan demi membawa organisasi ini bisa berjalan dengan baik sampai periodesasi berakhir.

"Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan, apa yang inginkan untuk DPD KNPI Kota Tanjungbalai kedepan dapat tercapai dengan baik dan terlaksana dengan sukses," ujarnya.

(RM/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi