Dua Kelompok Pemuda di Belawan Saling Lempar

Dua Kelompok Pemuda di Belawan Saling Lempar
Para pemuda tampak berada di jalan saat terjadi aksi saling lempar di Belawan, Kota Medan, Kamis (24/9) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dua kelompok pemuda di Belawan bentrok dengan dilengkapi senjata tajam dan benda tumpul, Kamis (23/9) sore.

Bentrokan terjadi di Jalan TM Pahlawan dan Jalan Stasiun, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Mereka saling lempar batu hingga membahayakan warga sekitar.

"Lempar, serang. Jangan mau mundur, kita matikan mereka. Ayo serang," teriak para pemuda yang terlibat tawuran.

Akibat dari tawuran itu, arus lalu lintas di Jalan Stasiun yang mengakses ke Kota Belawan tidak bisa dilintasi pengendara. Sebab, kedua kubu yang terlibat tawuran saling lempar batu di jalan tersebut.

Selain itu, kedua kubu juga saling lempar di Jalan TM Pahlawan. Tawuran yang berlangsung di lokasi ini, melibatkan warga Lorong Papan dan Gudang Arang.

"Heran aja tadi, tiba-tiba saja mereka sudah perang. Tidak ada angin, kami lihat sudah lempar-lemparan batu. Parahnya, dua lokasi sekali perang sore ini," beberapa warga sekitar.

Keributan yang terjadi di dua lokasi, langsung dibubarkan petugas Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan. Suasana yang sempat ricuh dengan lemparan batu, dengan kedua kubu yang bertikai akhirnya kembali normal.

Petugas menyisiri ke lorong pemukiman warga, membubarkan remaja dan pemuda yang berkumpul di sekitar lokasi.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, dikonfirmasi mengenai apakah ada yang ditangkap dari kedua kelompok yang terlibat tawuran. Faisal belum bisa menjelaskan.

"Bentar ya, saya cek dulu," katanya melalui whatsapp.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi