Pengurus DPD Partai Perindo Humbahas Dilantik

Pengurus DPD Partai Perindo Humbahas Dilantik
Pelantikan pengurus DPD Partai Perindo Humbahas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Humbahas - Partai Perindo optimis menambah perolehan kursi pada Pemilu 2024 di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas). Optimisme ini disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Humbahas, Guntur Sariaman Simamora, saat menerima SK Pengurus DPD Partai Perindo Himbahas di Kantor DPW Paetai Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dien, Medan.

“Kita sangat optimis meraih satu fraksi atau tiga kursi yang akan diraih pada pemilu di 2024,” ujar Guntur, Kamis (23/9).

Guntur juga menambahkan, pada Pemilu 2024 akan ada beberapa perubahan di Humbahas terkait jumlah dapil maupun jumlah kursi di DPRD Humbahas. Hal ini terjadi karena pertumbuhan penduduk yang terjadi.

“Saat ini ada 3 dapil dengan jumlah kursi saat ini 25, namun tahun 2024 akan menjadi 4 atau 5 dapil dengan jumlah kursi menjadi 30,” ungkapnya.

Penyerahan SK ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan didampingi pengurus lainnya seperti Budianta Tarigan, Iskandar, Linceria Nainggolan, A Lase dan Rosina Sitohang.

“DPW Partai Perindo Sumut terus melakukan restrukturisasi pengurus di tingkat kabupaten dan kota di Sumut. Sebagai perispan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024 yang rencananya akan dimulai tahun depan,” ujar Rudi.

Rudi Zulham Hasibuan juga meminta kepada pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Humbahas untuk mempercepat pembentukan pengurus hingga ke tingkat akar rumput, dari tingkat kecamatan dan desa ditingkat lingkungan.

“Saya berharap dalam dua bulan bisa dirampungkan,” pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi