McManaman Yakin Haaland Akan ke Real Madrid

McManaman Yakin Haaland Akan ke Real Madrid
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (AP)

Analisadaily.com, Spanyol - Masa depan Erling Haaland salah satu hal yang paling banyak dibicarakan di sepakbola Eropa akhir-akhir ini. Semua orang berbicara tentang striker Borussia Dortmund dan berspekulasi tentang langkah selanjutnya.

Pemain asal Norwegia itu diperkirakan akan meninggalkan klubnya musim panas mendatang, dengan klausul dalam kontraknya menjadi aktif yang akan memungkinkan dia pergi jika klausul pelepasan terpenuhi.

"Tentu saja itu akan sulit, tetapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mempertahankan pemain terbaik kami," kata pajabat eksekutif tinggi Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman, juga memberikan tanggapan mengenai masa depan Haaland.

"Apakah saya pikir Liverpool akan berjuang untuk mengontraknya musim panas mendatang? Tidak," kata McManaman dalam kolom untuk horseracing.net.

“Saya benar-benar berpikir dia akan pergi ke Real Madrid dan pemain secara pribadi menyukai ide klub, gaya hidup, dan semua yang datang dengan bermain untuk mereka," kata dia.

“Saya tidak berpikir biayanya akan menjadi alasan mengapa Liverpool tidak mengontraknya. Itu semua variabel lain dari penandatanganan pemain sekalibernya. Dia akan mendapat gaji besar dan semua pemain lain menginginkan hal yang sama," ujarnya.

"Mino Raiola juga menginginkan banyak uang, dan saya tidak berpikir Liverpool ingin terlibat dalam hal itu," ucap McManaman dilansir dari Marca, Jumat (24/9).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi