Realisasi Pendapatan Tertinggi, Gubsu Apresiasi Bupati Tapsel

Realisasi Pendapatan Tertinggi, Gubsu Apresiasi Bupati Tapsel
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P Pasaribu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipirok - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memberikan apresiasi kepada Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P Pasaribu atas realisasi pendapatan tertinggi di Sumut yang mencapai 71,63 persen atau setara Rp 920.490.056.577,00.

"Gubsu selaku pimpinan dalam rapat koordinasi Forkopimda se-Sumut di Grand Cityhall Medan mengajak hadirin berdiri untuk memberikan aplaus kepada Bupati Tapsel, begitu mengetahui realisasi pendapatan Tapsel 2021 mencapai 71,63 persen," kata Dolly Pasaribu kepada Analisadaily.com di Sipirok, Senin (27/9).

Dalam kesempatan itu, Gubsu juga mengekspos realisasi serapan anggaran APBD 1 Januari hingga 24 September tahun 2021 Provinsi/Kabupaten/Kota se-Sumut.

"Untuk serapan anggaran yang mencapai 54,69 persen, Tapsel berada di posisi keempat dari 33 kabupaten/kota se-Sumut," sebutnya.

Selain Gubsu, narasumber dalam rapat koordinasi mendukung program pemerintah memutus mata rantai Covid-19 dan mensukseskan PPKM di Sumut itu antara lain Kepala Kejati Sumut, Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Perwakilan BPK RI, dan Kepala Perwakilan BPKP Sumut.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi