Kasi Pidsus dan Kacabjari Pancurbatu Kejari Deliserdang Dilantik

Kasi Pidsus dan Kacabjari Pancurbatu Kejari Deliserdang Dilantik
Serah terima jabatan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Jabatan Kasi Pidsus dan Kepala cabang Kejari (Kacabjari) Pancurbatu di Kejari Deliserdang, dilantik dan diserahterimkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deliserdang, Jabal Nur, di Aula Kejari Deliserdang, Kamis (30/9).

Jabatan Kasi Pidsus diserahterimakan dari pejabat lama, Yos Arnold Tarigan, kepada pejabat baru, Eduward. Kemudian Yos Arnold Tarigan selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Kasi Penkum pada Asisten Intelijen Kejati Sumut.

Eduward sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Orang dan Harta Benda pada Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Kalimantan Barat di Pontianak. Jabatan Kacabjari Pancurbatu diserahterimakan kepada pejabat baru, Muhammad Husairi, dari pejabat lama, Dodi Wiraatmaja.

Kemudian Muhammad Husairi selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Kasi Pidsus Kejari Bogor di Cibinong. Sedangkan Dodi Wiraatmaja sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Pare-pare Provinsi Sulawesi Selatan.

Kajari Deliserdang, Jabal Nur, dalam sambutannya mengatakan, pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat yang baru merupakan hal biasa di Institusi Kejaksaan.

"Kepada pejabat baru disampaikan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab, dengan harapan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Guna meningkatkan kinerja di Kejari Deliserdang," harapnya.

Ia juga meminta agar bekerja ikhlas, profesional, dan berintergritas. Selanjutnya kepada pejabat lama disampaikan semoga tempat tugas baru semakin memberikan nilai tambah dan manfaat bagi kemajuan institusi Kejaksaan.

“Kiranya gagasan dan buah pikir positif yang dilahirkan disini tetap dibawa ketempat baru atau dimanapun tugas nantinya,” jelas Kajari Deliserdang.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi