Beyonce Berikan Penghormatan Pada Olivier Rousteing

Beyonce Berikan Penghormatan Pada Olivier Rousteing
Beyonce dan Olivier Rousteing (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Paris - Beyonce menghormati Direktur Belmain, Olivier Rousteing di acara ulang tahun ke-10 Belmain, rumah mode mewah di Perancis.

Superstar berusia 40 tahun, yang pertama kali bertemu desainer berusia 36 tahun di Paris pada 2013, naik ke panggung untuk memuji Olivier atas dedikasi dan pengaruhnya pada dunia mode.

Pelantun "Single Ladies" itu memulai dengan bercanda tentang cara dia dan rekan-rekannya di Texas mengucapkan Balmain.

"Ball-mayne, seperti yang kita katakan di Houston. Begitu Anda berhasil melewati pintu itu, Anda tidak menutupnya di belakang Anda," kata Beyonce dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (2/10).

"Selama 10 tahun, Anda telah bertekad untuk terus mendorong pintu itu terbuka lebih lebar, memastikan bahwa orang lain juga dapat memiliki kesempatan untuk mencapai impian mereka, dan bagian terbaiknya adalah tidak ada yang perlu mengingatkan Anda untuk melakukan apa yang benar," tuturnya.

"Anda tahu sejak awal bahwa tindakan berbicara jauh lebih keras daripada kata-kata sehingga Anda telah mengambil sikap, Anda telah membuat komitmen dan Anda telah mengikuti setiap langkahnya," ucap Beyonce.

Bintang The Destiny's Child itu juga mengenang berbagai kesempatan yang ia kenakan di Balmain, termasuk penampilan Coachella grup R&B yang ikonik pada 2018.

"Kami menunjukkan kepada dunia apa yang mungkin terjadi ketika dua perfeksionis berkumpul, ingat saja kami berdua Virgo," katanya.

Acara catwalk tersebut menampilkan soundtrack hit "Halo" dari Beyonce, dengan supermodel Naomi Campbell, Milla Jovovich, Natalia Vodianova, dan Precious Lee di antara mereka yang akan tampil di runway di acara Paris Fashion Week.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi