Ciptakan Album Baru, Slash: Tidak Ada Tanda Melambat

Ciptakan Album Baru, Slash: Tidak Ada Tanda Melambat
Grup band legendaris, Slash (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Inggris - Album baru Slash yang menampilkan Myles Kennedy dan The Conspirators adalah terbaik yang pernah mereka lakukan sejauh ini.

Ia telah mengakui rekor keempat grup itu menunjukkan kepada penggemar, mereka "tidak ada tanda-tanda melambat" dalam waktu dekat.

Berbicara dalam klip teaser menjelang rilis album, bintang Guns N' Roses Slash berkata.

"Saya pikir rekaman itu sendiri mungkin yang terbaik yang telah kami lakukan sejauh ini. Kami tidak menunjukkan tanda-tanda melambat," kata Slash dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (6/10).

Band ini belum mengkonfirmasi tanggal rilis album baru mereka.

Myles Kennedy baru-baru ini berbicara.

"Kami mulai menyusun semuanya secara teknis, kami mulai menyusun berbagai hal untuk rekaman itu, menulis lagu, pada tur terakhir pada tahun 2018, saya pikir, atau '19, apa pun itu," ujarnya.

"Jadi, ya, kami memiliki banyak hal untuk dikumpulkan. Dan seperti yang telah kami katakan, itu ada di dalam kaleng, nada-nadanya ada di dalam kaleng, jadi kami siap melakukannya. Ini hanya masalah menemukan jendela untuk melepaskan barang-barang itu," sambungnya.

Ini akan menjadi tindak lanjut dari "Living the Dream", yang merupakan album solo keempat Slash tetapi yang ketiga dengan Myles Kennedy and the Conspirators.

Pada Desember 2020, Slash berharap dia akan merilis dua album pada 2021, satu dengan Guns N' Roses dan satu lagi dengan Myles Kennedy and the Conspirators.

"Saya ingin berpikir bahwa kita akan memiliki beberapa barang baru tahun depan dari kedua kubu, saya kira. Sulit untuk mengatakannya, tetapi saya ingin berpikir kita akan memiliki barang-barang tahun depan," kata Slash.

Guns N' Roses terakhir merilis album studio pada 2008, ketika mereka merilis "Chinese Democracy".

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi