Lebih dari 20 Hidangan Asli Indonesia di Kongkow Alfresco

Lebih dari 20 Hidangan Asli Indonesia di Kongkow Alfresco
Kongkow Alfresco (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kongkow Alfesco dihelat mulai 7 Oktober hingga 31 Desember 2021. Kulinary team JW Marriott Medan akan bergabung dan membawa hidangan tradisional dari seluruh kepulauan Indonesia.

“Rasa khas dari Bali, Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Timor disajikan untuk merayakan kuliner negara kita yang beragam,” kata Marketing Communication Executive JW Marriott Medan, Elfrida Yanti, Jumat (8/10).

Temukan lebih dari 20 hidangan asli Indonesia menjelajahi setiap sudut restoran terbuka, 5 live station yang tersedia setiap hari dan pilihan sambal khusus dengan 6 jenis #SambalTerbaik di Indonesia untuk dinikmati.

Executive Chef JW Marriott Hotel Medan, Chef Agung Budiantoro telah menyiapkan menu yang bervariasi, agar masyarakat mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi aneka hidangan khas Indonesia.

Hidangan unggulan seperti Bebek Betutu Bali, Asinan Jakarta, Soto Padang, Ikan Bakar Kecombrang, Sate Padang, Roti Canai, Bakso stall, Laksa Melayu dan berbagai pilihan hidangan manis dan kue kering.

Elfrida menjelaskan, konsep kongkow ini diambil dari ciri khas orang Medan yang suka duduk santai sambil becerita dengan orang sekelilingnya, dan tidak luput dari menikmati hidangan makanan.

“Restauran terbuka kami manfaatkan untuk pilihan tempat baru,” tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi