Akan Bertarung di Musda Badko HMI Sumut XXIV, Fadda Gelar Do'a Bersama

Akan Bertarung di Musda Badko HMI Sumut XXIV, Fadda Gelar Do'a Bersama
Bakal Calon Ketua Badko HMI Fadda dan Tim Gelar Do'a Bersama. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Jelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumatera Utara XXIV, satu di antara kandidat ketuanya, Fadda Helmi Attamri Lubis menggelar do'a bersama.

Kegiatan yang dilakukan, pada Kamis (7/10/2021) di Wisma Yayasan Perjalanan Haji (PHI), Medan ini dihadiri langsung oleh Fadda dan puluhan timnya.

Dengan mengusung semangat 'Istiqomah HMI Mewujudkan Badko HMI Sumut sebagai Organisasi Religius, Akademis dan Modern', Fadda mantap maju sebagai kandidat ketua umum.

"Insya Allah niat baik kita diridai. Melalui do'a bersama ini juga kita harapkan urusan pemenangan dan kesehatan tim dilancarkan," ujar mantan Ketua Umum HMI Komisariat FIB USU itu, Jum'at (8/10).

Ia menjelaskan, rangkaian kegiatan do'a bersama itu juga diisi dengan tausyiah dari Ustaz Muhammad Fadly Sodiro, S.H. MH M.SQ.

Fadda yang juga mantan pengurus Badko HMI Sumut itu berharap, dukungan dari keluarga besar HMI se-Sumut.

"Perubahan yang lebih baik harus kita laksanakan di Badko HMI Sumut. Oleh karena itu, saya memohon do'a dan dukungan dari keluarga besar HMI se-Sumut," katanya.

Diketahui, Badko HMI Sumut direnacanakan akan menggelar Musda, pada 25 November mendatang.

Badko HMI Sumut periode 2018-2020 yang masih dinahkodai oleh Alwi Hasbi Silalahi sebelumnya menyampaikan, Musda dilaksanakan secepatnya pada November mendatang di Medan.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi