Bobby dan Kahiyang Melayat ke Rumah Aulia Rachman

Bobby dan Kahiyang Melayat ke Rumah Aulia Rachman
Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dan istri, Kahiyang Ayu, saat melayat ke rumah Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, Minggu (17/10) malam (ANTARA/HO)

Analisadaily.com, Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dan istri, Kahiyang Ayu, melayat ke rumah duka Almarhumah Shaula Arindianti, istri Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, di Jalan Deposito/Jalan Taska, Nomor 72, Kompleks Deli Raya, Kecamatan Medan Deli, Minggu (17/10) malam.

Dilansir dari Antara, Senin (18/10), dengan mengenakan setelah putih hitam, Bobby dan Kahiyang juga terlihat menyemangati Aulia Rachman yang terlihat begitu terpukul.

"Duka mendalam bagi kami keluarga Pemerintah Kota Medan atas berpulangnya Wakil Ketua TP PKK Medan Ibu Shaula Arindianti, istri tercinta Bapak Wakil Wali Kota Medan," tulis Bobby di akun Instagram pribadinya @bobbynst.

Menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu juga mengajak semua pihak untuk ikut mendoakan Almarhumah Shaula Arindianti.

"Mari kita doakan almarhumah husnul khatimah, ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya," sambungnya.

Bobby berharap Aulia Rachman beserta keluarga tetap diberikan kekuatan menghadapi peristiwa ini.

"Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran," tutupnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi