KAHMI Batubara Turut Bagikan Sembako dari Kabareskrim Polri

KAHMI Batubara Turut Bagikan Sembako dari Kabareskrim Polri
Pengurus KAHMI Batubara membagikan paket sembako dari Kabareskrim Polri kepada masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medang Deras - Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Batubara turut mendistribusikan bantuan dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Agus Andrianto.

Bantuan berupa 1,5 ton paket sembako itu dibagikan KAHMI Batubara kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di sejumlah kecamatan.

Ketua MD KAHMI Batubara, Abdul Kadir Simorangkir, didampingi Sekretaris, Rahmad Zein dan Ketua Forhati, Laila, merasa bersyukur karena telah diberi amanah untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurutnya bantuan itu merupakan wujud tanggung jawab sosial dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Kiranya berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," kata Abdul Kadir, Senin (18/10).

"Untuk sementara kegiatan ini kita laksanakan di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Medang Deras, Kecamatan Sei Suka dan Kecamatan Air Putih," sebutnya.

Abdul Kadir juga mengucapkan terima kasih kepada Komjen Pol. Agus Andrianto karena terus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

"Kita turut berterima kasih kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto yang telah memfasilitasi kegiatan MD KAHMI Batubara dalam melaksanakan penanggulangan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 melalui berbagi paket sembako," ungkapnya.

Lebih lanjut Abdul Kadir mengajak anggota KAHMI dan masyarakat umum agar senantiasa berdoa supaya pandemi Covid-19 segera berlalu sembari menjaga disiplin protokol kesehatan.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi